Irfan Lebih Pilih Sepakbola daripada Film

Irfan Bachdim di Depan Poster Film Tendangan dari Langit

Irfan Bachdim mengaku senang bisa main film, namun ia lebih memilih sepakbola kalau harus memilih dua dunia itu. Sebab, sepakbola lah yang telah membesarkan namanya dan sudah menjadi jiwanya.

“Saya tentu lebih memilih sepak bola bila diharuskan memilih antara sepak bola dan film,” kata Irfan Bachdim, saat acara nonton bareng film Tendangan Dari Langit (TDL) di Gandaria City.

Pemain berdarah Indonesia-Belanda yang bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ini sempat mencicipi dunia akting dalam film layar lebar berjudul Tendangan Dari Langit yang disutradai oleh Hanung Bramantyo. Dan film ini tergolong laku keras di banyak bioskop di Indonesia.

Irfan pun mengaku amat senang bisa main di film itu, karena di film itu ia mendapatkan banyak teman dan keluarga baru. ”Saya amat bangga bisa bertemu mereka semua,” katanya. Lagipula, ia merasakan film tersebut cukup mirip dengan kisah hidupnya sendiri. Ia pun jadi lebih mudah beradaptasi dengan proses shooting yang harus dilakukan, karena ia merasa seperti memerankan dirinya sendiri. Maka, ia pun tidak keberatan bila ia diminta untuk ikut kembali bermain film, terutama bila ada lanjutan dari film ’Tendangan dari Langit’ itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: