Irfan Bachdim Minta Maaf

Irfan Bachdim akhirnya mengutarakan permohonan maafnya di depan teman dan para pelatih karena tidak mengikuti program pembangunan karakter secara menyeluruh. Dia mengaku sangat bangga menjadi warga negara Indonesia.

Hal itu diutarakan Irfan sewaktu menjadi perwakilan dari peserta untuk memberikan kesan selama menjalani program latihan yang berlangsung selama 14 hari. Dia hanya mengikuti empat hari karena izin untuk membela timnya, Persema Malang, dalam berlaga di Liga Primer Indonesia. Dia berada di panggung bersama rekan setim, Kim Jeffrey Kurniawan.

“Saya meminta maaf kepada teman-teman karena telah menimbulkan kesalahpahaman. Hari pertama memang berat bagi saya,” kata Irfan yang mengenakan seragam loreng khas tentara, Kamis (19/5).

Irfan mengaku belum terbiasa dengan pelatihan ala militer yang dia jalani, termasuk ke pola hidup dari makan sampai tidur satu ruangan. Namun, setelah berdiskusi dengan para pelatih, sikapnya berubah. Dia kemudian merasa bangga bergabung dalam timnas dan bangga menjadi orang Indonesia.

“Saya yakin Indonesia akan menjadi juara dalam SEA Games XXVI/2011 mendatang,” yang disahut dengan teriakan semangat dari rekannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: