Irfan Bachdim Enggan Bicara Soal Tim Nasional Lagi

Penyerang muda Indonesia IRFAN BACHDIM rupanya sudah patang arang dengan PSSI dan tim nasional asuhan Alfred Riedl. Striker berdarah Indonesia-Belanda ini tak mau berkomentar soal tim nasional setelah dirinya “ditendang” dari timnas oleh pelatih hanya karena ia bermain di klub yang berafiliasi ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Sebagai konsekwensi dicoret dari Tim nasional U-23 yang disiapkan ke SEA Games, Bachdim lebih sering berada di Malang untuk berkonsentrasi penuh membela klubnya, Persema, di ajang kompetisi LPI.

Tapi mendadak Bachdim muncul lagi di Jakarta, Senin (31/1) kemarin, sebagai duta “Pocari Sweat Futsal Championship 2011”.

Saat jumpa pers, Bachdim bicara banyak mengenai olahraga futsal dan keinginannya membantu anak-anak SLTA yang ikut turnamen tersebut.  Tapi ia tak mau bicara soal tim nasional lagi.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya di sini untuk mendukung anak-anak main futsal,” katanya pada wartawan. Ia juga tak mau menjawab saat ditanya peluang Indonesia di SEA Games tanpa dirinya.

Irfan Bachdim saat ini bertengger di puncak pencetak gol terbanyak di LPI dengan empat gol dari tiga pertandingan. Di urutan kedua adalah Anek Vermansyah (Persebaya) dengan tiga gol. Seperti Irfan, Andek juga dicoret dari tim nasional yang disiapkan ke Pra Olimpiade dan SEA Games.*

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: