Irfan Bachdim Berhasil Rayu Jordi van Gelderen Masuk Persema

IRFAN BACHDIM dihadang Goran Subhara saat Persema hadapi PSM

Jordi van Gelderen, defender SV Argon (Belanda), kini sedang diincar Persema Malang untuk menggantikan Abanda Herman yang diputus kontrak karena tidak kunjung balik dari berlibur di Kamerun, kampung halamannya. Kabarnya Irfan Bachdim yang merayu Van Gelderen untuk merumput bersamanya di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Seperti dikutip Radio Nederland Wereldomroep, Irfan berperan dalam mendatangkan Van Gelderen ke Malang. Ini tidak mengherankan karena Irfan dan Van Gelderen dulu sama-sama pernah bermain bersama.

Dan sebagai pelatih berdarah Eropa, Timo Scheunemann sangat terbuka ketika mendengar masukan dari Irfan. Pelatih Persema Malang itu memang tidak rugi. Apalagi kalau masukan Irfan itu berbuah pada kerjasama yang mulus di lapangan. Pada akhirnya, pemain juga yang harus menjalankan laga, bukan pelatih.

”Cara kerja yang baik dari pelatih asal Jerman itu,” tulis Radio Nederland Wereldomroep.

Irfan telah berhasil merayu Van Gelderen datang ke Malang. Kini, keputusan sepenuhnya pada Scheunemann untuk memutuskan apakah dia membutuhkan Van Gelderen untuk menutup lubang di lini belakang timnya setelah ditinggal Abanda.*

Sumber: Republika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: