IRFAN BACHDIM dan Tato di Tubuhnya

IRFAN BACHDIM Kapok Punya Tato

IRFAN BAHDIM: Punya Empat Tato

Striker tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim punya empat tato di tubuhnya. Namun, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu kapok merajah lagi tubuhnya dan tidak berniat untuk menambahnya.

Irfan mengaku telah memiliki tato saat masih berusia 18 tahun. Tato pertama pemain klub Persema Malang itu bertuliskan tanggal kelahirannya, yakni 11 Agustus 1988 yang diletakkan di pinggang.

Tato lainnya diukir memanjang di badannya sebelah kiri. Di tangan kanannya, Irfan juga memiliki tato bergambar naga. Sedangkan di pergelangan adalah lambang horsocope miliknya Leo.

“Naga adalah shio saya dan lambang Leo menggambarkan horoscope saya. Semuanya dikerjakan di Belanda,” kata Irfan saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 2 Desember 2010.

Sayangnya, keputusan Irfan untuk merajah tubuh ternyata tidak sesuai dengan keinginan orang tuanya. Karena itu, putra pasangan Noval Bachdim dan Hester Van Dijic itu pun tidak berniat untuk membuat tato baru.

“Mereka sangat tidak setuju dengan tato saya. Karena itu, saya pun berjanji untuk tidak membuat tato baru lagi,” tandasnya.

Sumber: Vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: